Minggu, 30 Oktober 2016

Memanfaatkan Apa Yang Masih Bermanfaat

Secara tidak sadar banyak sekali barang barang di sekeliling kita yang memenuhi ruangan atau gudang dan barang itu sebenarnya memang benar-benar sudah tidak digunakan, secara tidak sadar pula barang yang sudah tidak dimanfaatkan jika di diamkan malah semakin tidak berguna padahal jika kita memanfaatkannya sekarang juga bisa jadi menjadi hal yang bermanfaat bahkan cenderung jadi uang.

Disini saya mengambil contoh adalah laptop rusak, banyak sekali orang yang mempunyai laptop rusak yang tidak terpakai tetapi masih disimpan, padahal secara tidak sadar laptop tersebut jika di biarkan maka semakin lama semakin tidak mempunyai nilai. akan tetapi jika laptop rusak tersebut jika kita jual di jual beli laptop rusak semarang basscom komputer makan lapto tersebut malah menjadi uang dan uang itu bisa digunakan untuk sekedar tambah buat beli laptop baru atau membeli hp.

Maka dari itu jika anda mempunyai laptop rusak kami akan memanfaatkannya sesuai kebutuhan kami atau ringkasnya jika anda mempunya laptop atau notebook rusak bisa anda jual ke basscom semarang, akan tetapi tidak hanya laptop rusak saja yang kami beli tetapi kami melayani jual beli laptop bekas baik itu normal atau rusak, selain melayani jual beli kami juga melayani service laptop semarang. jika anda berminat bisa sms atau watshap ke nomor 085 786 965 040

Tidak ada komentar:

Posting Komentar