Kamis, 20 Oktober 2016

Tempat Jual Laptop Bekas Semarang

Tempat Jual Beli Laptop Bekas Semarang

Mencari tempat jual beli laptop bekas semarang memang gampang  gampang susah, artinya kadang gampang kadang juga susah, tapi sekarang jadi gampag kok, karena basscom service laptop semarang selain melayani seervice laptop sekarang juga melayani jual beli laptop bekas, laptop bekas itu juga bisa laptop normal atau jual beli laptop rusak juga. yang penting selama masih cocok harganya pokoknya kita beli. 

Cara berteransaksi jual beli laptop bekas juga sangat mudah anda bisa datang ke konter kami atau menghubungi via What Sap atau BBM. transaksi via jarak jauh terlebih dahulu memang lebihnyaman, atau kalo mau datang langsung juga bisa alamat sudah tertera di atas, yang penting laptop yang anda jual tidak barang curian, karena kalo anda menjual laptop bekas hasil curian pasti anda akan tertangkap, karena persyaratan jual beli laptop seken di basscom komputer adalah harus menyerahkan KTP kecuali jika lengkap ada dus dan buku-bukunya.

Tempat jual laptop bekas semarang atau basscom berada di semarang barat, tapi yang di wilayah semarang timur jangan hawatir, meskipun kita baru akan membuka cabang di sana kita bisa melayani via cod, tentunya cod lebih enak dilakukan secara adil, yaitu di tengah2 antara penjual dan pembeli. tapi kalo kami tidak jadi membeli karena barangnya kurang cocok dengan harganya pelanggan jangan marah. karena cod memang harus sama sama legowo. intinya bagi anda yang ingin menjual laptop bekas kita bisa membantu, kami tidak akan menjenjikan laptop anda akan kami beli dengan harga yang mahal, tapi yang penting antara penjual dan pembeli sama sama puas. dari pada janji-janji nanti malah kayak kampanye politik yang tidak bisa ter realisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar