Minggu, 26 Maret 2017

Tempat Jual Beli Laptop Bekas Semarang

Tempat Jual Beli Laptop Bekas Semarang

Kamu sedang mencari tempat jual beli laptop bekas di wilayah semarang? atau mau membeli laptop bekas dengan kondisi baik? atau sedang mencari tempat jual beli laptop rusak diwilayah semarang? sekarang sudah terjawab sudah, karena di basscom laptop solution kamu bisa melakukan transaksi jual beli laptop bekas atau laptop rusak diwilayah semarang, selain itu kami juga mempunyai layanan servis laptop segala kerusakan, layanannya adalah instal ulang, ganti keyboard, ganti hardis, jual adaptor, jual batre dan lain lain.

Tempat jual beli laptop bekas semarang berada di jl prof hamka no 4A ngaliyan kota semarang barat, depan bank mandiri ngaliyan, untuk melakukan transaksi jual beli laptop bekas semarang supaya anda lebih mantap terlebih dahulu anda dapat menghubungi kontak kami, cukup dengan sms atau watshap pasti akan kami balas, setelah transaksi via watshap atau sms barulah transaksi serah terima laptop dilakukan.

Untuk mencari tempat jual beli laptop bekas di semarang sangat mudah kan? anda tidak perlu mondar mandir untuk mencari tempat, hanya dengan komunikasi jarak jauh permasalahan jual beli laptop anda selesai. Jika anda bertanya berapa laptop bekas anda akan dibeli? tentunya harga yang kami tawarkan akan kami sesuaikan dengan kondisi dan spesifikasi laptop anda. jadi jangan hawatir pasti laptop bekas anda akan kami hargai sesuai pasaran secara umum.

Terjawab sudah sekarang permasalahan jual beli laptop bekas anda, jangan lupa pengetahuan ini diceritakann ke teman temanmu ya sapa tau temenmu ada yang membutuhkan jasa kami, kami akan siap menolong kok, ingin jual beli laptop segala kondisi cukup ingatlah basscom laptop solution yang menawarkan jasa servis laptop dan jual beli laptop segala kondisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar