Jumat, 11 Agustus 2017

Kenapa Harus Menjual Laptop Yang Nganggur?

Menjual Laptop Nganggur


Kamu dirumah punya beberapa laptop? dan beberapa nganggur tidak kamu gunakan? mending kamu jual saja, karena jika laptop tidak digunakan maka lama kelamaan komponen dari laptop anda yang nganggur akan ada yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya, maka dari itu segeralah menggunakannya, jika anda tidak sempat menggunakannya karena sibuk menggunakan laptop lain maka segeralah memberikan ke teman kamu.

Tetapi jika kamu ingin menjualnya juga bisa kok, persoalan menjual kemana itu sangat mudah karena kamu bisa jual laptop rusak kamu di basscom servis laptop semarang yang berada di jl prof hamka no 4a, di basscom segala kondisi laptop akan dibeli karena basscom melayani jual beli laptop rudak maupun normal, asalkan harga cocok pasti kami beli, dan merek laptop juga mempengaruhi harga ya.

Kenapa Laptop Yang Nganggur Bisa Rusak?


segala sesuatu yang mendapat aliran listrik identik dengan panas, seperti halnya dengan laptop laptop jika digunakan maka akan panas, akann tetapi jika tidak digunakan tentunya dia tidak panas, ketika dia tidak mendapatkan panas dengan kondisi lama maka tentunya dia akan lembab dan ketika pcb lembab maka tentunya akan mengakibatkan korosi, begitu juga halnya keyboardnya. 

Laptop yang lama sekali tidak dipakai maka keyboardnya akan sering konslet  atau ngetik sendiri, hal itu terjadi karena keyboard lembab sehingga konslet, solusinya adalah ketika laptop anda nganggur pastikan digunakan minimal seminggu sekali, akan tetapi jika tidak sempat menggunakannya mending dijual saja daripada tambah rusak akan mengakibatkan harganya semakin turun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar