Minggu, 17 Desember 2017

JUAL BELI LAPTOP RUSAK SEMARANG

TEMPAT JUAL BELI LAPTOP RUSAK SEMARANG

Saat ini anda sedang mencari tempat jual beli laptop rusak? dimana lokasi anda? butuh segera? jika anda saat ini sedang mencari tempat jual laptop rusak maka anda saat ini membaca artikel yang tepat, kami basscom laptop solution selain melayani servis laptop, rental laptop dan konsultasi laptop kami juga melayani jual beli laptop rusak semarang atau jualbeli laptop rusak.

Dimanapun lokasi anda selama masih berada diwilayah kota semarang jika anda ingin menjual laptop rusak atau normal bisa langsung menuju alamat kami di jalan prof hamka no 4a depan bank mandiri ngaliyan semarang, proses penjualan laptop kami sangat singkat jadi jika anda sedang buru buru maka tentunya kami siap memprosesnya dengan cepat. kami hany aperlu mengecek beberapa komponen pada laptop anda untuk mengetahui berapa harga yang anda dapatkan.

Terkait dengan berapa yang anda dapatkan hal itu tergantung dari laptop rusak yang anda jual, mulai dari tahun berapa anda membeli laptop sampai pada tampilan seperti apa laptop yang anda miliki, jika laptop anda masih layak kami beri harga tinggi maka tentu akan kami berikan harga yang sangat tinggi, maka jangan hawa tir ketika anda tidak cocok dengan harga yang kami berikan maka tentu anda bisa membawa pulang kembali laptop anda.

Mengenai jam berapa kami buka untuk melayani transaksi jual beli laptop anda adalah kami buka mulai jam 9 pagi sampai jam 9 malam, jika anda ingin transaksi di jam yang kami maksud anda bisa kontak kami di nomor 085 786 965 040 untuk komunikasi dengan costomer service kami untuk menentukan kapan dan dimana anda bisa bertransaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar