Rabu, 16 Mei 2018

TAUKAH AMU? LAPTOP RUSAK KAMU BISA JADI UANG

Laptop Rusakmu Bisa Jadi Uang
Kamu punya laptop rusak yang tidak terpakai dirumah? jangan biarkan laptop mu nganggur karena semakil lama laptop kamu akan semakin rusak karena tidak digunakan, sebaiknya kamu menjual saja, lagian daripada nganggur kan lumayan bisa buat traktir gebetan atau teman-teman kamu kan? nah dimana kamu sebaiknya menjual laptop rusak kamu? lebih mudahnya bisa dilokasi yang dekat dengan kotamu.

Jika kamu berada diwilayah semarang, kamu bisa menjualnya di Basscom laptop Semarang satu satunya toko laptop yan melayani jual beli laptop rusak wilayah semarang, selain melayani jual beli laptop rusak diwilayah semarang basscom juga melayani servis laptop segala kerusakan, segala kerusakan yang kami maksud adalah kerusakan ringan atau berat kerusakan software atau kerusakan hardware

Mengapa kamu perlu menjual laptop rusak kamu? jawabnya sangant perlu karena kalo tidak dijual laptop nganggur kamu semakin lama kerusakane akan semakin parah dengan begitu jika kamu membiarkannya terlalu lama maka laptop kamu tidak akan laku dan tidak ada harganya, sangat sayank sekali jika akan memubazir kan? ibaratnya laptop rusak yang kamu miliki tinggal untungnya lho, karna sudah digunakan dan sudah menguntungkan banyak, jika rusak masih bisa jadi untung tambahan kenapa harus disiasiakan.

Kamu tidak ada waktu luang untuk menjual laptop kamu karena kesibukan yang menggunung? tenang saja Basscom jual beli laptop rusak semarang bisa langsug ke area kamu, karena beberapa tempat di semarang kita akan membuka toko jual beli laptop rusak area undip atau jual beli laptop rusak area tembalang, jual beli laptop rusak semarang timur, jual beli laptop rusak area usm, jual beli laptop rusak area unnes, jual beli laptop rusak area semarang selatan, jual beli laptop rusak area semarang tengah dan akan kami susul di seluruh jawa tengah.

Adapun lokasi utama kami adalah berada di daerah Ngaliyan, jika anda bingung dimana tepatnya silahkan whatsapp saja kenomor yang telah kami sediakan, jangan telfon ya karena kalotelfon akan jarang sekali di angkat, untuk fast respon ke admin kami bisa melalu whatsapp, meskipun kami melayani penjualan ke tempat kamu tapi jika kamu ingin transaksi jual laptop rusak semarang dengan respon cepat, maka kamu bisa langsung datang kealamat kami. terimakasih sudah membaca selamat beraktifitas, semoga selalu dimudahkan segala apa yang kamu lakukan. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar